Tutorial Flash Update Samsung Via Odin3


Sebelum melakukan Tutorial ini pastikan batre samsung kamu terisi 50-70 persent dan kamu bisa Download Stock Rom / Firmware Sesuai tipe HH kamu. Untuk Update Flashing samsung android dengan menggunakan odin flasher. segala resiko di tanggung penumpang, kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kegagalan melakukan tutorial ini, Berbagai macam masalah seperti lupa pola kunci, password email, aplikasi force close. touchscreen error, sering restart atau tidak bisa sampai ke menu aplikasi, boot loop, dll. Bisa di selesaikan dengan jalan Update Firmware Flashing kamu menggunakan Odin3.


Berikut persiapan Flashing  Samsung Android Via Odin
  1. Usb Driver atau samsung kies
  2. Odin Flasher
  3. Stock Rom samsung
Berikut Tutorial Flashing samsung Via odin
  1. Turn Off samsung android kamu
  2. Download dan install usb driver di computer
  3. Download dan extrack Stock Rom Samsung android
  4.  pada samsung tekan dan tahan ” Volume down + Home + Power” Hingga masuk ke download mode dan tekan “volume Up” untuk melanjutkan
  5. Sambungkan Samsung android dengan cable usb ke Computer dan biarkan driver mengenali perangkat samsung
  6. buka odin.exe dan lihat tanda biru di kotak sebelah kiri odin yang menunjukan kalau perangkat android sudah siap Flash, Jika tidak ada tanda ulangi langkah dari No 4
  7. Pada Odin Pilih PDA dan arahkan ke File stock Rom yang telah di extrack lalu pilih format .md5Tunggu Hingga odin selsai menyiapkan File.
  8. Klik start pada Odin dan flash akan mulai berjalan. tunggu Hingga ada tulisan PASS dan Samsung akan restart

Setelah Proses Flash dengan odin Samsung kamu akan kembali ke pengaturan pabrikdengan Firmware yang baru. dan akan membuat samsung anda lebih enteng tidak terasa lemot lagi. good Luck!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...